Senin, 11 Mei 2009

Rapat Besar Ala nak B-NES

Rapat Besar Ala nak B-NES

---

Banjarbaru, 4 mei 2009

Hari itu adalah hari libur nasional, namun di salah satu ruang kelas SMAN 4 Banjarbaru terdengar hiruk-pikuk lantunan ayat suci alquran, gurauan, diskusi, dan nyanyian. Bukan, ini bukan pelajaran tambahan yang diberikan oleh guru agama sebagai bonus bagi para murid-murid yang baik, sama sekali bukan. Ini juga gak berkaitan dengan kegiatan OSIS, bukan juga ulah para penghuni gedung yang melakukan penampakan!

Mungkin kata-kata ini dapat sedikit menjelaskan apa yang terjadi : Iqroclub, rapat besar, B-NES, proker. Sudah dapat penjelasannya?

100 bagi yang tahu jawabannya!!!!!!

Yup….! Di SMAN 4 itu sedang berkumpul anak-anak rajin yang merelakan waktu liburan mereka hanya untuk menghadiri rapat besar pengurus B-NES yang di bimbing oleh kakak Iqroclub yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng walau jauh lebih keren anak-anak B-NES. Hehee…….. :)

Di rapat besar itu dibahas berbagai hal yang berkaitan dengan B-NES di masa mendatang. Yang paling menonjol adalah pembahasan tentang proker* masing-masing depatemen yang udah pasti karena di bikin oleh orang-orang keren hasilnya pun pasti oke punya!

Peserta yang hadir saat itu kurang lebih 25 orang dan kakak-kakak Iqro yang hadir di antaranya adalah ketua Iqro club kak…….., kak sampurno, kak Roy, kak Vika, de el el. Acaranya itu berlangsung hangat tanpa adanya ketegangan yang mengeluarkan hawa panas seperti rapat hasil rekapitulasi pemilu dan tidak juga dingin seperti acara ta’aruf dua pasangan yang dipenuhi keringat dingin (cie elah mang pernah ngalamin????).

Masalah yang belum selesai di bahas adalah masalah anggota masing-asing departemen yang gak seimbang, misalnya saja di humas ada sekitar 8 orang tapi di departemen kerohanian malah Cuma terdiri atas ua orang, yang satu sebagai koordinator, yang satu sebagai anggota.

Ya itulah masalah yang sedang ada di B-NES, anggota kita bisa di katakan masih sangat sedikit untuk ukuran organisasi besar seperti B-NES. Mungkin teman-teman belum mengenal lebih dalam mengenai B-NES, jadi maklum saja kalau kalian masih merasa belum tertarik. Tapi di jamin, kalau teman-teman mau kenalan lebih intensif ma B-NES, kami yakin kalian akan tertarik gabung sama kami. Di sini kita gak saling menuntut, tapi saling berbagi. Kita bertujuan mengajak para pelajar Banjarbaru dan Martapura lebih mengembangkan kemampuan yang di milikinya, melatih beroganisasi, peduli lingkungan, komunikasi dengan masyarakat luas dan membimbing untuk menjadi pelajar yang berprestasi(gak mesti akademik) serta memiliki mental dan keagamaan yang kuat. Dari pada nongkrong-nongkrong gak karuan di Murjani? Hayooo.... mang mau suatu saat nanti Murjani runtuh gara-gar gak kuat nahan motor yang segitu banyaknya!

And in the end, we ask you...... join with us!!!!!!!!!

4 komentar:

  1. selamat atas susksesnya acara sbtu kmrn. harapannya semangat yg ada di awal ini, jgn prnh lekang dgn berjalannya wktu..jstru kobaran semangat kalian hrs terus membara dlm setiap perjalanan waktu..adik2ku jadilah org2 yg peduli dgn diri kalian sndri, setelah itu peka lah trhdp sekitar kalian..bangunlah peradaban wahai saudra2ku..:-)

    BalasHapus
  2. Selamat! selamat! sekali lagi selamat!! moga tambah semangatnya ... keep istiqomah.

    BalasHapus
  3. MAju terus B-Nes!!

    O ya.....
    KAsih link pelajaran english dun....

    BalasHapus
  4. ya..tuh dari pada murjani runtuh..ayo.siapa mau gabung..eh..ada jg lho program "GANYANG MURJANI"...tapi bkn di BNES, but klo mau gabung boleh kok...penasaran???buat yg peduli murjani sich...

    BalasHapus